Minggu, 14 Juni 2015

tour ciamis

hari sabtu schedule gw seperti biasa, pagi basketan sama bakabon. abis itu sih gak ada acara. tapi tau-tau si anna ngajakin berenang di ciamis. kok di ciamis? kenapa di ciamis? jauh bener? iya soalnya kita pengen nyobain berenang di luar kota. akhirnya siangan kita berangkat ke ciamis naek motor gw. 

foto-foto dulu sebelum berangkat

sampe sana, ternyata kita kecewa. karena ciamis sabtu sore cuacanya dingin banget. suhunya aja sekitar 10 derajat celcius. jadi di ciamis, kalo lagi dingin, kolam renang tutup. soalnya gak laku. jadi tuh pengelola kolam renang daripada rugi biaya operasional, mendingan tutup.

akhirnya kita mutusin balik kanan aja. mau malem mingguan di bintaro aja. tapi di perjalanan pulang kita mampir dulu di kedai kopi. nyicipin kopi ciamis. enak juga. terbukti langsung bikin mules.

kopi ciamis dan teh pepsodent

dan ternyata, kopi ciamis selain cepat bikin mules juga cepat bikin orang jadi menggila. terbukti tanpa sebab kita jadi kaya gini :




oiya pas mau pulang gw sempet ngecek hape. mau liat udah jam berapa. soalnya kita rencana mau naek kereta pulangnya. motor masukin ke bagasi. ntar tinggal turun di stasiun pondok ranji. ternyata bikin gw jadi sedih dan kesel. karena udah jauh-jauh tapi gagal berenang. soalnya gw udah nyiapin hape gw pake waterproof buat foto-foto di kolam renang.


oiya, lu pernah denger gak dulu ada kata-kata, perancis. alias perempatan ciamis. dan bener aja, ke arah stasiun kita ketemu itu perempatannya. dan karena katanya perancis, ada menara eifelnya juga. ala-ala perancis. yaudah, kita langsung aja foto-foto dulu buat kenang-kenangan.


selesai foto-foto kita belok kiri ke arah stasiun naek kereta jam 7 malem. sampe stasiun pondok ranji jam 8an malem. cepet juga ternyata. abis itu kita makan pecel ayam buat mengisi perut karena dari pagi belum sempet makan. 

selesai makan, gw sama si anna misah di tukang pecel ayam. gw pulang ke rumah, si anna kembali ke jalan yang benar. entah naek apa. 

tapi tadi gw cek wasap, doi udah sampe. alhamdulillah. terima kasih yaa Allah, buat hari sabtunya. walaupun gagal berenang, tapi kita jalan-jalan ke ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar