Kamis, 31 Juli 2014

old skool honda print-ad







lego mixels series 1 cragster





LBX

LBX. apakah itu? gw tau waktu masih jaman sering beli mokit gundam SD. keren juga. tapi gak pernah beli. waktu kemarenan puasa sering liatin temen gw hunting onlen gundam, ketemu lagi sama LBX. iseng ceki ternyata udah banyak sold out barangnya. dan kebetulan yang gw naksir pula.

nah kebetulan toko maenan lagi pada diskon, sering deh gw iseng. ceki. kali aja nemu yang asoy. emang nemu sih. tapi gak diskon. kan ngehek. 

hingga suatu hari ceki toko maenan sebelah kantor, nemu lah si LBX action figures ini. diskon 50%. sebuah godaan. oiya ini LBXnya versi action figures, bukan mokit. iseng ceki satu persatu, kepincut sama hunter dan deqoo. kenapa? karena senjatanya gede. yang laen ada juga sih yang senjatanya gede. tapi versi senjata tajam, bukan versi senjata api. 

kemaren, sebenernya ke toko maenan sebelah kantor mau beli mixels yang kuning. tapi gak komplit. dan gak ada stok lagi. akhirnya malah angkut LBX inceran gw yang sejak lama terpincut itu. karena masih diskon 50% tentunya juga yang bikin gw gak mikir dua kali. bahkan dikasir ditambahin lagi diskon 10%. jadi total diskonnya 60%. lumayan. ini dia :

hunter

deqoo

smash tennis

kemarenan jaman puasa sambil nunggu sahur gw iseng maen snes pake emulator. gw biasanya maen smash tennis. dan kali ini gw iseng maen tournament. 


 yang udah-udah, gw selalu kalah di final. dan kali ini dengan kegigihan dan tidak lupa berdoa gw menang. uye!


nah gw kira kalo udah menang tournament gini udah selesai. ternyata engga. gw ikut tournament lanjutan. yang tournament pertama namanya namco open. nah lanjutannya namanya american open. dan gw menang lagi.


lanjut gw ikut asian open dan menang lagi dengan susah payah. lawan kali ini sedikit mampu bikin gw banyak bikin kesalahan sendiri.


next adalah aussie open. dan sama kaya tournament sebelumnya lawan juga sedikit tangguh. tapi gw tetap memenangkan tournament ini.


nah abis itu muncul kaya gini :


selanjutnya adalah tournament terakhir sebelum gw jadi grand slam. yaitu euro open. tak disangka-sangka di final lawan gw gak terlalu sulit. dan akhirnya gw memenangkan euro open.




setelah memainkan game ini sekitar 2 tahun, tak hanya bisa memenangkan final tournament, tapi gw juga jadi juara grand slam.