Sabtu, 31 Oktober 2015

bakabon at hills 2015 game 1

hari ini bakabon maen game pertama melawan gmfaa. 



dari awal mimpin skor terus dan menang 39 -22.


inktober 10 hari ketiga













reuni ex pp



nonton di velvet

si anna dapet vouche velvet. yaudah kemaren karena kita berdua libur, berangkatlah nyobain velvet. tapi sialnya kita berdua doang yang nonton. pas jam-jamnya sepi. kita nonton goosebumps. well, menurut gw nonton di velvet gak enak. posisi tiduran sambil nonton tuh enaknya posisi horizontal. 

sebelum film mulai kita foto-foto dulu :







kelar nonton kita nongkrong dulu di loungenya. sambil wifi-an. tidak lupa foto-foto lagi :



happy hallowen






kembali vandal












ypk cup 2015 - day 3

kamis kemaren tim elite maen di game pertama. berbekal kemenangan di game pertama, gw hari itu sangat bersemangat sekali. sampe-sampe sebelum jalan gw foto-foto dulu.



gw sampe lapangan jam 6an lewat. dan setelah pake sepatu ganti baju gw shooting aja sendiri. sampe kayanya udah lama banget, tapi pertandingan belum mulai juga. ternyata wasitnya belum datang.

dan hari itu tim elite cuma ada 6 orang dan 1 orang cedera. sementara lawan gw tim speed turun full team. pertandingan harus terus berjalan. kita kalah dibantai. 105 - 65. kalah napas, kalah fastbreak. gak ada subtitution. gw rasanya mau mati. capek lari bolak-balik.


pertandingan selanjutnya antara tim ora urus melawan tim the bantaiers. pertandingan gak seru. tim ora urus menang segalanya. dan akhirnya menang jauh.


lego minifigures series 14 - happy hallowen


gosip awalnya lego seri 14 ini akan keluar bersamaan sama moment hallowen. tapi entahlah di jakarta belum liat juga penampakannya di toko. gw dapet dari seller langganan. ditawarin se-set. tapi pas gw ceki, gw gak pengen semua. setelah tanya ke doi, boleh mau yang mana aja. akhirnya gw pilih yang nomer 1, 2, 6, 7, 12 sama 15.


nah karena udah mau hallowen, momentnya pas nih. maka gw looselah nih lego minifigures seri 14. ini dia :







rakit-rakit dikit. jadi deh.







so far favorit gw adalah si wolf guy. dan nanti kalo penampakannya udah ada di toko maenan, kayanya bakalan iseng nambahin lagi.