Jumat, 30 September 2016

30 september 2016

hi there, beberapa postingan gue terakhir isinya hot wheels. haha.. mumpung baru dapet banyak barang baru setelah lumayan lama vakum jajan hot wheels gara-gara yang baru pada mandeg masuk ke toko. anyway, kali ini postingan gue gak hot wheels deh. 

hari ini 30 september 2016. seharusnya sih bakalan jadi hari terakhir gue di kehidupan gue. kalo sesuai rencana gue bakalan memulai hidup yang baru. tapi sampe gue nulis postingan ini masih belum ada kabar dan kejelasan bagaimana gue akan memulai kehidupan gue yang baru itu. 

apakah itu? ya nantikan aja. kalo emang terjadi nanti akan gue kabar-kabari. karena gue bukan kabar-kabari. jadi tak ada kabar yang tak gue kabar-kabari. apa sih? 

seperti kata dewa di album bintang lima. hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti. mari kita terus berjuang. dan tiada lupa berdoa tentunya. 

ya gue masih berdoa. karena belakangan ini duit-duit gue mengalir deras. bahaya tentunya.

hot wheels pontiac firebird


Rabu, 28 September 2016

Jumat, 23 September 2016

Kamis, 22 September 2016

random pic (black and white) using sony DSC-W110








laba-laba


kemaren sore





doclang bogor

lagi baca-baca makanan, ternyata ada makanan namanya doclang. khas bogor. gue aja baru denger. dan katanya gak ada atau belum ditemukan dimana-mana. alias kalo lu mau makan ya harus ke bogor. 

yang gue baca juga pun mengatakan di bogor sendiri cuma ada dua penjual. salah satunya pak odik. lu bisa googling kalo mau tau lokasinya. 

akhirnya ketika lagi jalan-jalan ke sana, gue cobain. kaya gini penampakannya :


jadi isinya adalah, kentang rebus, tahu goreng dan lontong. disiram bumbu kacang. pake telur rebus. nah bumbu kacangnya menarik. buat gue sih rasa bumbu kacangnya kaya bumbu kacangnya sate ayam. ada rasa-rasa gosongnya. overall enaklah. harganya cuma 12 ribu seporsi. mantap.

hot wheels night shifter

lagi naksir hot wheels racing. tapi dari 2013 tuh mobilnya banyakan mobil aneh-aneh. jadilah semenjak edisi 2013 gue ngumpulin yang mobilnya gue demen aja dan biru aja. atau kalo yang fokusan terpaksa semua warna gue kumpulin. nah hot wheels racing 2016, lagi-lagi banyakan yang gue gak suka mobilnya. api ada satu yang gue naksir. namanya night shifter. dapet juga nih mobilnya : 


Sabtu, 17 September 2016

Kamis, 15 September 2016

hot wheels september

udah sekitar dua bulan gue gak beli hot wheels. karena emang inceran gak ada semua di gantungan. dan gue lagi males hunting online.

sampe akhirnya seorang kawan menawarkan dagangannya. naksir '67 camaronya sebenernya. gara-gara abis liat foto-foto hot rod magazine drag weekend. tapi karena angkut semua lebih murah, yaudah sikat deh. lagian sisanya juga muscle. ini dia :