Sabtu, 23 April 2016

Selasa, 19 April 2016

nba playoff 2016

akhirnya datang juga hari yang dinanti. nba playoff 2016. oiya ini bracket resminya :


ini prediksi gue :



gambar tempel


Jumat, 15 April 2016

bootlego ultraman

dulu sih awalnya beli yang demen. sampe akhirnya beli karena musti beli syarat. alias tukang jualannya jual 100 ribu dapet tujuh. karena gak tau lagi mau beli yang mana terpaksa sikat lagi ultramannya. walaupun gak demen-demen amat.

total ada enam nih ultraman se-setnya. 

sampe akhirnya udah punya lima. yang satu lagi ini kalo pas lag hunting iseng suka gak nemu.

sampe akhirnya dua minggu lalu, dapet juga. alhamdulillah komplit jadinya. ini dia : 


Kamis, 14 April 2016

Sabtu, 09 April 2016

basket indonesia 2016

semuanya berawal dari tahun lalu. waktu itu lagi final fournya IBL, gw mulai ngikutin lagi basket indonesia. siapa-siapa aja yang main. yang masih main. setelah baca-baca dikit, ternyata banyak pemain baru. ada tim baru juga. tapi yang menang masih itu-itu juga.

IBL musim ini gw mulai ngikutin lagi. thanks to internet dan media sosial. sampe akhirnya waktu seri 1 di jakarta gw nonton. dan yang jadi perhatian gw adalah, maennya masih gitu-gitu aja.

setelah gw tau ada streaming dan livenya di tv kalo weekend, gw jadi ngikutin juga. mulai rajn nonton. dan tim-tim besar serta tim-tim gurem mainnya ya masih gitu aja juga.

hingga akhirnya gw berkenalan dengan majalah main basket. edisi april 2016 ada interview sama mario wuysang. dia bilang basket indonesia gak ada kemajuan dari 10 tahun lalu. dan gw setuju sama itu.

gw jadi teringat juga awal-awal gw gabung sama bakabon. titik dimana gw kembali basketan lagi. 

waktu itu awalnya gw cuma pengen keringetan aja. biar sekedar sehat. ada olahraganya. tapi disaat yang bersamaan juga gw kesel sendiri. anak-anak muda yang maen sama gw gitu aja. gw kira udah pada jago-jago. taunya kebanyakan nonton highlights NBA kayanya. 

sampe kepikiran gw mau come back, buat ngasih tau mereka maen basket yang "bener", tapi gw pikir buat apa? 

anyway, terima kasih ya Allah alhamdulillah masih bisa baketan. amin. 

peliharaan baru : ulat.

awalnya gw menemukan ini di halaman depan rumah. keren sekali.


yaudah langsung gw tangkap dan gw taruh di aquarium.


 gw sediakan juga rumput dan daun segar untuk makanannya.

Jumat, 08 April 2016

sometimes shit happened


robot-robotan masa kecil

jaman gw kecil adalah jamannya robot-robotan. maenan dikala itu didominasi oleh robot-robotan. waktu itu sih gw cuma bisa liat dan ngebayangin punya doang. karena ketika gw minta beliin bapak gw gak dibeliin. gak punya duit katanya. 

yang lebih menyedihkan adalah ketika sodara gw punya tapi gw cuma boleh liat doang. gak boleh megang apalagi maenin karena takut rusak katanya. 

dari semua robot-robotan jaman itu yang berkesan buat gw adalah, mazinger, godsigma, voltron, gordion, goggle v, voltus, sampe terakhir adalah optmus prime G1.

maka sekarang di jaman gw udah punya duit sendiri liat robot-robotan jaman gw kecil itu menjadi sebuah racun. sebuah keinginan untuk punya demi masa lalu. 

mazinger baru dapet mokitnya. voltron baru dapet funkonya. waktu itu nemu goggle v tapi telat udah sold. optimus prime G1 udah di depan mata tapi masih belum rela duitnya. syit.

terakhir yang gw baru dapet adalah godsigma. gak gede sih, tapi belum tau isinya. karena belum diunboxing. nanti kalo sudah gw akan posting lagi. ini dia : 


neko atsume naik kereta api


guest who's back?


setelah kelar ditreatment, sepatu gw belum gw sentuh. apalagi sekarang lagi musim hujan. minggu lalu pas adek gw lagi jemur sepatu, gw ikutan. abis itu gw rapihin lagi alias pasang tali, dan kembali ke jalanan. mantap. 

waktu itu di kantor



old skool gundam print ad





Minggu, 03 April 2016