Selasa, 27 Agustus 2013

nice airwalk print ad


gowes siang yang panas

kemarin siang yang panas setelah cukup merasa gerah di rumah aja dan ngapa-ngapain akhirnya gw memutuskan mau keringetan sekalian. gw keluarin sepeda gw dan mulai menggowes sekitaran bintaro. diperjalan tiba-tiba terlintas buat cari spot yang jarang gw lalui buat cari bahan foto. yaudah terjadilah. dan ini dia hasilnya :








cilok

jumat kemaren abis jualan motor kan gw pulang ke rumah naek angkot. di perjalan pulang ketika angkot udah gak ada lagi dan harus gw sambung dengan berjalan kaki, gw ketemu tukang cilok. uyeah! akhirnya gw nyobain juga cilok. 


nasgor kebuli

minggu kemaren lagi jalan ke depok ke rumah kawan gw dalam rangka 40 harian mamaknya di jalan gw liat ada sesuatu yang unik. 


nasi goreng gw tau. nasi kebuli gw tau. dan walopun jarang makan tapi udah pernah nyobain. tapi ini nasgor kebuli. nasi goreng kebuli? apa ini? walopun nanti mungkin di rumah kawan gw bakalan disuguhin makanan, tapi gw pikir ini kesempatan yang langka. akhirnya gw stop dan pesen. 

pilihannya ada nasgor kebuli kambing, nasgor kebuli ayam dan nasgor biasa. kalo nasi kebuli kalo gak salah yang pernah gw makan sih pake daging kambing. dan daripada daripada gw pesen kambing nanti kenapa-kenapa, akhirnya gw pesen nasgor kebuli ayam. 

setelah sekitar 10 menit nunggu karena banyak pesenan juga, dateng juga deh pesenan gw. ini dia penampakannya :


buat gw sih kalo makan nasgor disediain acar harus dipake tuh. apalagi ada bawang dan rawitnya. uhuy! setelah beberapa kali menyicipi, ternyata asli berasa nasi kebuli tapi dalam bentukan nasi goreng. dan ayamnya banyak banget. gak pelit lah. cuma sayang krupuknya kurang enak. 

untuk harga 15 ribu rupiah, not bad lah. porsi cukup dan ayamnya melimpah ruah. serta lidah lu akan merasakan sensasi yang beda aja. 

mungkin suatu hari lewat situ lagi gw akan nyicipin lagi.

allen iverson shoes line


airwalk vic velcro

lagi googling sepatu airwalk gw jaman smp dulu malah ketemu airwalk yang lumayan keren. ternyata namanya vic velcro. aslinya rilis tahun 1987. sekarang dikeluarin lagi tapi katanya gak dijual. cuma buat orang-orang pilihan aja. entahlah. ini dia penampakannya : 



Sabtu, 24 Agustus 2013

goodbye bleki

akhirnya tiba juga waktunya. sebelumnya sih gak pernah kepikiran buat udahan sama si bleki. motor pertama gw. apalagi itu motor beli dengan duit sendiri pula. namun setelah 6 tahun 8 bulan udahan juga deh. it's a bout the time. gw memerlukan motor baru yang masih fresh yang bisa ngimbangin hidup gw. bukan berarti kemarenan si bleki gak bisa ngimbangin. tapi udah banyak penyakitnya. jadi gw pikir daripada gw keluar duit buat benerin, mending sekalian ganti baru aja. sedih iya. tapi inilah hidup. harus terus berjalan. tentunya gw gak akan lupa hari-hari gw bersama dia. menemani gw menembus ruang dan waktu. susah seneng bareng. damn! ini dia penampakan si bleki terakhir kalinya :



Sabtu, 17 Agustus 2013

happy birthday christian laettner


hot wheels montezooma





lego city



jadi udah lama gw naksir ini. soalnya kalo liat di toko kebanyakan seri city nya yang pemadam kebakaran atau gak yang polisi. tapi kalo liat harganya lumayan gak rela juga. haha.

sampe suatu hari ade gw bilang, ada yang jual murah. pas di ceki, emang iya. hampir setengahnya harganya daripada harga di toko. tapi akhirnya gw malah sikat yang laen duluan. gapapa. next time berarti . 

nih yang gw sikat duluan :


picture of the day

menemukan ini di instagram seorang kawan. gw kira tadinya orang bule. taunya orang indo. keren sekali. ahh..


That’s How We Rolls: Racing Like Royalty


nike lebron james 2

lagi ngubek-ngubek google nyari foto sepatu basket lama. sampe akhirnya keluar sepatunya lebron james. jujur gw gak terlalu demen sama sepatunya lebron james yang sekarang ini. gak demen aja pokoknya sama modelnya. 

sampe akhirnya gw keinget ada satu sepatunya lebron james yang pernah gw naksir. setelah googling ketemu juga. ternyata itu nike lebron james 2. jaman kuliah pernah mau beli. tapi gak cukup duitnya. akhirnya gak jadi deh. kalo sekarang ada lagi yang jual gw mau deh beli. kaya gini penampakannya :






dirgahayu indonesia 68


Selasa, 13 Agustus 2013

toyota crown

diantara mobil jepang ada mobil yang gw doyan dari toyota. yaitu crown. keren aja gitu. lebar dengan mesin besar. berasa mewahnya. walopun gw tau gak kuat bensinnya. haha.. oiya dari berbagai macam crown itu ini dia yang gw demen. karena notabene masi bisa lu temukan populasinya di indonesia kalo mau bangun.



Selasa, 06 Agustus 2013

Sabtu, 03 Agustus 2013

hot wheels mystery machine swaap wheels

suatu hari ceritanya beberapa waktu yang lalu.. lupa tepatnya kapan. atau malah mungkin tahun lalu.. entahlah.. gw menemukan ini di gantungan. padahal sih ini lumayan jadi inceran para kolektor. yaudah angkut lah. dan setelah itu kepikiran buat dicustom. walopun belom ada ide mau diapain. 

suatu hari liat ada yang custom kaya versi mahalnya. pake ban karet. kepengan. tapi karena satu dan lain hal, belom terealisasi. malah terlupakan. dua minggu lalu janjian mau ketemuan dengan seorang kawan di swap meet. setelah canda tawa, iseng liat lapak, ada yang jual ban karet. dan ketemu pula inceran gw. yaudah gak pake lama gw sikat. 

setelah itu gak ada waktu dan kesibukan pula terlupakan gitu aja. sampe akhirnya senin kemarin pas kepikaran, yaudah selesein ahh. gw bawalah ke kantor. dan di kantor gw selesein apa yang udah tertunda itu. ini dia hasilnya, before and after :