Selasa, 27 Agustus 2013

nasgor kebuli

minggu kemaren lagi jalan ke depok ke rumah kawan gw dalam rangka 40 harian mamaknya di jalan gw liat ada sesuatu yang unik. 


nasi goreng gw tau. nasi kebuli gw tau. dan walopun jarang makan tapi udah pernah nyobain. tapi ini nasgor kebuli. nasi goreng kebuli? apa ini? walopun nanti mungkin di rumah kawan gw bakalan disuguhin makanan, tapi gw pikir ini kesempatan yang langka. akhirnya gw stop dan pesen. 

pilihannya ada nasgor kebuli kambing, nasgor kebuli ayam dan nasgor biasa. kalo nasi kebuli kalo gak salah yang pernah gw makan sih pake daging kambing. dan daripada daripada gw pesen kambing nanti kenapa-kenapa, akhirnya gw pesen nasgor kebuli ayam. 

setelah sekitar 10 menit nunggu karena banyak pesenan juga, dateng juga deh pesenan gw. ini dia penampakannya :


buat gw sih kalo makan nasgor disediain acar harus dipake tuh. apalagi ada bawang dan rawitnya. uhuy! setelah beberapa kali menyicipi, ternyata asli berasa nasi kebuli tapi dalam bentukan nasi goreng. dan ayamnya banyak banget. gak pelit lah. cuma sayang krupuknya kurang enak. 

untuk harga 15 ribu rupiah, not bad lah. porsi cukup dan ayamnya melimpah ruah. serta lidah lu akan merasakan sensasi yang beda aja. 

mungkin suatu hari lewat situ lagi gw akan nyicipin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar