Kamis, 25 Juni 2015

ngabuburit ke majalengka

tadi siang si anna ngajakin ngabuburit. nah kebetulan gw libur, yaudah berangkatlah kita. akhirnya kita memutuskan ngabuburit ke majalengka. sekalian pengen tau kaya apa sih majalengka. 

ternyata jam-jam mau buka puasa, sama aja kaya di jakarta, macet juga. alhasil karena mau buka puasa, melipirlah kita ke warung kopi. ceritanya sih sekalian mau nyicipin kopi majalengka. 

ternyata di majalengka gak ada kopi khasnya. alhasil kita pesen aja kopi tubruk buat buka puasa.




kopi abis, dan jalanan majalengka juga udah mulai sepi karena orang-orang pada mau taraweh, yaudah kita memutuskan pulang. 

di perjalanan pulang kita mampir dulu ke warung mie, mau makan malam biar nanti sampe rumah tinggal tidur. 

gw pesen mie daging, si anna pesen mie kari. ternyata porsi mie di majalengka banyak bener. alhasil kita pulang dengan perut penuh karena kekenyangan. alhamdulillah.


terima kasih buat rakyat majalengka yang udah membolehkan kita datengin kotanya. terima kasih juga buat warung kopi dan warung mie di majalengka. terima kasih juga buat pom bensin pertamina yang tersedia dimana aja, jadi kita gak takut keabisan bensin. terima kasih buat motor gw yang udah nganterin kita ke majalengka. terima kasih buat Allah atas semua berkatnya. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar