Minggu, 07 Juni 2015

another weekend yang menyenangkan

hari jumat, gw ambil cuti. pengen leyeh-leyeh. tapi males juga di rumah. akhirnya gw ajak si anna ke BSD, ke taman kota. jumat sore iseng-iseng bergerak sambil melihat yang hijau. biar seger.


kita menyusuri jogging track sambil gw isengan foto apa aja yang menarik buat gw.








di sini juga alat olahraganya. akhirnya kita isengan nyobain.



trus ada jembatan gantung. akses menuju ke sebuah sekolah. mungkin dibangun biar anak orang kaya yang sekolah di situ bisa ngerasain juga kaya anak di pedalaman yang sekolahnya nyebrangin jembatan gantung.




suasana dari atas jembatan gantung :


tidak lupa kita foto-foto biar tampak norak karena baru sekali ke sini.





dan ternyata di taman kota BSD, jadi tempat pacaran juga. nih buktinya :


sampe-sampe gw nemuin coretan kaya gini. udah parah kali ya :


oiya, gw baru tau, kalo bintaro tuh sebuah tumbuhan. alias pohon bintaro. akhirnya gw foto aja sama bintaro. setelah sekian lama gw tinggal di bintaro gw foto juga sama bintaro :



nah gara-gara si anna vandal, akhirnya kita diusir skuriti. haha.. boong. emang udah mau tutup kita disuruh pulang deh.


ternyata ngelilingin taman kota BSD lumayan menguras energi bagi kita anak rumahan. abis itu sekalian perjalanan pulang, kita mampir dulu ke jogja buat makan malam di angkringan.


gw pesen nasi cumi, nasi bandeng, bakwan jagung, sate telur sama sate ampela. 


kelar makan, kita pisah di bandara. pulang ke rumah masing-masing. gw pulang ke pondok ranji bawa motor gw di bagasi pesawat. si anna naek helikopter ke depok.

========================

hari sabtunya karena gak ada kegiatan dan cuaca jakarta dan sekitarnya yang mencapai 45 derajat celcius, akhirnya kita memutuskan mau ngadem di mol aja. sekalian nonton insidious. padahal sih kita bedua gak berani nonton film horor, tapi ya gitu. mau ngadem.

oiya, sebelum nonton, karena lagi-lagi mau ngadem, kita masuk ke sebuah resto. padahal sih gak mesen. cuma mau foto-foto aja.



pas mau cabut, meja sebelah pesanannya dateng, akhirnya kita permisi. pinjem makanannya buat properti foto.


kelar foto-foto, kita kan nonton insidious tuh ya. yang padahal kita mau ngadem. tapi akhirnya kita nonton juga. soalnya filmnya gak serem. malah lucu. ini versi komedinya kayanya. kita salah sangka. 

kelar nonton, kita denger di mol itu ada tamannya juga. akhirnya kita liat-liat sekalian foto-foto biar norak. soalnya baru sekali ke situ kan.





akhirnya dapet info molnya mau tutup. kebetulan kita belum makan malam, kita sekalian cabut aja. kita mau makan malam bakpao. tapi malam gitu nyari bakpao susah juga. sampe kita datengin kantor kelurahan jakarta barat buat cari info, dimanakah tukang bakpao yang masih jualan malam minggu gitu? kita curiga tukan bakpao malam minggu gak jualan soalnya pada pacaran.

oiya, karena kebetulan udah di kelurahan, kita pinjem properti buat bikin foto KTP. jadi nanti kalo jadi KTP kita bedua. bisa pinjem-pinjeman. soalnya fotonya bedua.



kelar foto KTP yang gak tau kapan jadinya tuh KTP, kita nemuin keramaian. pas kita iseng cekidot, ternyata sekarang di ace hardware jualan CD juga kaya di KFC. yaudah kita iseng dengerin CD yang di jual. 



si anna dengerin keroncong. gw dengerin jazz metal.

karena gak niat beli, cuma penasaran aja, abis itu kita cabut. ke terminal blok m. kita pisah di situ. si anna naek deborah yang mau pulang ke pool. gw naek metromini AC 74 sekalian motor gw naekin. cape naek motor juga soalnya. tinggal bayar dua bangku doang kok. lumayan. hemat tenaga dan hemat bensin. cuma pas gw mau foto tuh metromini AC 74 gak ada lampunya. kalo wifinya sih kenceng. makanya tadi gw sempet posting di akun IG gw. 

alhamdulillah weekend ini menyenangkan. terima kasih yaa Allah, terima kasih anna, dan terima kasih orang-orang yang gw temui di jalan. tidak lupa terima kasih buat semua penjual makanan dimanapun kalian semua berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar