Kamis, 09 Desember 2010

nonton bola di senayan

terakhir gw nonton timnas itu pas jaman SMA. sekitar tahun 97-an deh. gw lupa event apa. di GBK senayan juga. nah seminggu yang lalu gw tau timnas lagi lawan timor leste. abis itu lawan malayia. gw pikir itu mah ajang uji coba. tau-tau, lawan laos. ternyata timnas lagi ikut piala AFF. tau deh apaan tuh. dan hasilnya timnas lagi naek daun nih. 2 kali menang gitu. menangnya juga pake banyak gol pula. nah hari selasa pagi pas gw baru ngantor lagi abis 2 hari libur, anak-anak kantor pada ngajakin nonton bola. timnas lawan thailand. oke, secara itung-itungan timnas udah lolos. udah 2x menang. tapi ini thailand. punya prestasi juga. yaudah deal. ikutan deh gw. langsung temen gw berangkat ke senayan buat beli tiket. biar gak keabisan.

pulang kantor kita ber 3 doang, dari rencana ada 10 orang yang mau ikut. jalan kaki aja ke senayan. motor tinggal di parkiran. secara cuma nyebrang doang sampe deh ke senayan.

ternyata udah banyak banget orang buat nonton dan dukung timnas. oke secara permainan dan hasil pertandingan mungkin lu semua udah pada tau. jadi gw gak cerita apa-apa juga. yang gw mo cerita, suasananya. mantep banget. setau gw kapasitas GBK itu 100 ribu orang. dan itu hampir penuh! jadi bisa dipastikan lebih dari 70rb orang kali yang ada di situ. pas Indonesia Raya dinyanyiin gw merinding. karena cita-cita gw kan dulu jadi pemain timnas (basket) dan bisa nyanyiin lagu Indonesia Raya di pentas internasional. anjrit!!!! pokoknya malem itu mantep banget deh! kita semua yang ada di situ jadi satu. lupain dulu semua masalah di kepala. kesampingkan dulu segala perbedaan. malam itu kita semua jadi satu untuk Indonesia. beuh!!

ni ada sedikit oleh-oleh dari GBK senayan..


sebelom pertandingan





suasana di GBK senayan


merayakan kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar