Jumat, 10 Desember 2010

Fixed and Furious


jadi jaman gw bangun fixed gear pertama gw, gw baca-baca trit di kaskus. nah sampe akhirnya sepeda gw kelar, gw masih suka nimbrung alias baca dan posting di trit itu. sampe akhirnya ngadain gathering trit itu. sebagai pemula tadinya gw agak-agak minder. soalnya sepeda gw cupu abis. tapi karena disaat bersamaan gw juga pesen stiker sama salah satu penghuni trit itu, mau gak mau gw musti dateng buat ambil stiker pesenan gw dan bayar. biar enggak dikata omong doang juga. hehee...

anyway, datenglah gw ke gathering itu. ternyata banyak juga kok yang pake parts harga bersahabat. jadi lebih nyambung lah omongan. dan semenjak itu tiap hari minggu pas Car Free Day, jadi lah gw dan anak-anak dari trit itu ketemuan dan gowes bareng. oiya, kita namain genk fixed gear kaskus itu dengan nama "Fixed and Furious". mantap! isinya sih orang-orang yang juga pada punya genk masing-masing. ada SECTOR, PGFG, SCREW, INDUXIE, FUNDAY, ada juga yang gak punya genk tapi dateng dari segala penjuru ibukota. malah ada yang dari depok, bekasi, tangerang. mantaps!

kalo gw, gw sih lebih suka gowes sendirian. kenapa? karena gw bisa ngatur sendiri rute mana yang mau gw tempuh. udah gt, gw bisa nentuin kapan terus gowes, kapan musti istirahat. hahaaa.... jadinya gw namain FGUG. alias Fixed Gear Under Ground. alias gak maen di mainstream. dewekan aja.

ni foto-foto pas gw lagi gabung sama anak-anak Fixed and Furious. enjoy!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar