Kamis, 09 Desember 2010

gelas-gelas di kantor



jadi di kantor gw setiap orang diwajibkan punya gelas masing-masing sama chief gw. alesannya sih baik. biar setiap orang rajin minum. gara-garanya chief gw sempet sakit dan diagnosa dokter karena dia kurang minum. sejak saat itu setiap orang di kantor gw pada punya gelas sendiri. awalnya sih begitu. tapi makin ke sini setiap orang gak minum dari gelasnya kecuali si chief. biasa males. jadi ada gelas yang di situ, yaudah dipake aja. dan kalo pun chief gak ada, gelas dia pasti ada aja yang make.

hingga suatu hari ada anak baru. namanya moyo. karena peraturan di kantor setiap orang harus punya gelas sendiri, maka dia pun bawa gelas dari rumah. gelasnya warna ungu ada tulisan A&W. hadiah dari A&W kayanya. udah gitu si moyo kurang suka berbagi. jadi dia gak mau gelasnya dipake sama siapa aja, terutama kalo dia lagi libur. ternyata gak tau gimana ceritanya mungkin dia menemukan kalo gelas dia ada yang pake. makanya sejak saat itu gelasnya ditulis pake spidol. tulisannya "yang make ribut". kita semua gak nganggep itu ancaman. cuma geleng-geleng kepala aja.

hampir setahun berlalu gelas itu awet. sampai suatu hari gw menemukan si moyo dengan muka BT. ternyata gelasnya dia ilang! dia keliling kantor buat cari gelas dia. tapi gak nemuin.
besoknya dia bawa gelas baru yang lebih gede! dan dia bangga banget sama gelas barunya. sampe-sampe dia bikin status di facebooknya yang bilang kalo dia yang punya gelas terbesar di kantor.

ternyata hari ini kebanggan dia selesai sudah. gara-garanya gw yang tadinya bawa botol minum, ganti pake termos! hahahahaaaa..... sebenernya itu termos gw ambil dari pantry jaman puasa dulu buat bikin teh manis panas buat buka puasa. dan karena gw udah males bawa botol minum gw, dan karena itu termos gak ada yang pake, jadilah sekarang itu buat gelas gw minum. buat gw sekalian buat nyetok minum juga. kan isinya banyak. jadi bisa buat berkali-kali minum. gak usah repot bolak-balik isi air minum.

kalo di kaskus no picture itu hoax, maka ini adalah penampakan gelas-gelas yang dari tadi gw bicarain. cekidot!












5 komentar:

  1. oh ternyata itu gelas gan?? gue kira teko?? kalo gue bawa ember dari rumah boleh ga ya??
    emberr.. bikin kopi ngaduknya pake gayung.. hahahaha..
    -yangman-

    BalasHapus
  2. @yangman : lu liat donk gambar terakhir..itukan menurut moyo..tuh di tiap bangsal juga ada ember..lu pake aja buat bikin kopi..
    kira2 butuh brp banyak saset kopi ya??huahahahaaaaa

    BalasHapus
  3. gelas yang pada ditinggal tuanna gannn

    BalasHapus
  4. gelasku sayang,gelasku malang:) (.....)

    BalasHapus