Selasa, 20 Agustus 2019

nike driving force mid

waktu itu sekitar tahun 1999. gue lagi latihan di klub. indonesia muda. sepatu gue waktu itu cuma nike running. nike pegasus 83 retro. hasil dari tuker pinjem tuker pinjem jaman kelas 3 sma, yang akhirnya pas lulus yaudahlah ya. dan gue dapet sepatu ini. 


beberapa kali minjem sepatu basket saudara gue, kerena dia kuliah di bandung, jadinya sepatunya gak dipake.

sampe akhirnya, sepatunya gak jebol. tapi solnya abis. keren banget. karena jaman sekarang sepatu gue kebanyakan udahan karena jebol. padahal solnya masih bagus. 

sebenernya sepatunya masih enak. cuma permasalahannya gue latihan di lapangan basket ABC senayan. dimana kalo sol sepatu lu abis jadinya licin. dan gue udah beberapa kali kepleset. yang parah itu kena dengkul. lumayan sakit.

permasalahannya adalah, gue gak mampu beli sepatu baru saat itu. karena lagi jaman krismon juga dan orang tua gue udah bangkrut. 

hingga suatu hari, gue ngeliat sepatunya tetangga gue nganggur. pas gue tanya kenapa gak dipake, jawabannya udah gak muat. 

gue ceki, masih oke. emang sih sizenya 43. tapi pas gue cobain masih bisa ditolerir lah. walaupun ngepas. 

sore itu pas main basket di rumah, gue tester sepatunya. enak juga.

dan yang bikin gue ngerasa keren adalah, sepatunya warna hitam. udah kelamaan gue pake sepatu warna putih. 

gue jadi berasa kaya ocky tamtelahitu. beuh.. keren banget. 

akhirnya gue pinjem sepatunya buat latihan di klub. dan pas gue pake di lapangan basket ABC senayan, masih ngecit. solnya masih tebel. mantaplah pokoknya. 

setelah beberapa kali gue pake buat latihan, gue beranikan diri buat nanya ke tetangga gue itu, mau dijual gak? berapa duit kalo mau dilepas. walaupun gue juga belum tau dapet duit darimana.

tapi jawabannya waktu itu adalah, gak dijual karena kata bokapnya mereka gak jual-jual barang. 

what the fuck! padahal sepatunya juga gak dipake. tailah.

nah circa 2011 ketika gue udah bisa dikatakan tiap hari online, gue mencoba mencari tau sepatu itu. yang dulu gue pake. tapi gak ketemu-ketemu. karena gue juga gak tau namanya, 

di 2019 ini, akhirnya gue tau namanya. ketemu di instagram. namanya adalah nike driving force mid. 

ini dia penampakannya : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar