Senin, 13 Juli 2015

gardu house - street dealin' 8


gw tau info street dealin' 8 dari beberapa hari sebelumnya. dan for your information aja, dulu tiap mau dateng ke street dealin' pasti ada aja halangannya. jadi bisa dibilang, gw belum pernah dateng ke acara ini. 

hari sabtu kemarin sebenernya schedule gw adalah bermain basket sepulang kerja. tapi karena jumatnya gw cedera, akhirnya gw memutuskan skip maen basket sabtu. jadi pulang kerja gw langsung pulang aja. dan karena jalanan juga gak macet, masuk bintaro sekitar jam 8an kurang lah. terus gw mikir-mikir, sampe rumah jam seginian juga mau ngapain. dan gw inget ada acara di gardu house. akhirnya gw melipir. cek ombak.

dan ternyata masuknya free. pas gw masuk juga masih live mural. blon ada acara musik-musikannya. akhirnya gw melipir-melipir cek dagangan seller. cuma satu yang menarik hati. yaitu kaos punk not diet. tapi gada size gw. akhirnya setelah itu gw nonton bentar live muralnya.


pas akhirnya gw memutuskan untuk pulang aja, di arah keluar ada orang-orang pada nempel-nempelin stiker. dan gw inget gw juga bawa. yaudah gw ikutan aja nempel-nempelin. 


abis itu gw pulang deh. cuma yang mengejutkan pas bayar parkir. goceng. anjing. nyayur dah tuk akamsi. kampret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar