Kamis, 02 Januari 2020

tahun baruan siregar


kita sampe di rumah om gue sekitar jam 1 lewat. dan udah pada mau makan siang.

tapi sebelum makan siang ada acara tiup lilin dulu. yang tiup lilin cucunya om gue. keponakan gue.

selesai prosesi tiup lilin baru deh menuju meja makan.

ini menu tahun ini :


sebagai permulaan, gue makan makaroni tapi pake sambel matah. 


selain gak cocok ternyata, sambelnya juga pedes banget. tapi gue tahan-tahanin untuk gak minum. karena mau nambah. kalo minum ntar keburu kembung.

selanjutnya gue nambah nasi pake ikan gurame. 

kelar. nambah lagi, nasi pake dendeng balado.

kelar. gue makan bakso. dan lagi-lagi, sambel baksonya pedes. gue kepedesan untuk yang kedua kalinya.

karena sebelum games mau ada ibadah dulu, yaudah gue puas-puasin minum. 

alhasil gue kekembungan.


selesai ibadah, ada games. 

awalnya bocah-bocah dulu yang main.

kelar mereka main, giliran gue yang main.


gamesnya dikasih secarik kertas berisi tulisan, lalu kita musti ngetik tulisan itu sesuai dengan yang di kertas. lalu kirim ke grup whatsapp siregar. yang duluan kirim dan benar itu yang menang.

karena males ngetik, gue foto aja jadinya. ini dia : 


gue yang pertama kirim. tapi gue dieliminasi karena dianggep curang. sial.

game selanjutnya yang gue mainkan adalah game yang kalo disebut nama, kita harus berdiri. tapi mata kita ditutup. agar tidak mencontek.






dan lagi-lagi gue yang paling banyak. salahnya.

kalah lagi gue. 

karena capek maen game dan gue tidak menang juga, akhirnya gue makan lagi aja.

kali ini makan somay. tapi gue pakein pangsitnya bakso. jadilah seperti batagor.

selesai makan ada yang enak. ini dia : 


total tiga gelas gue minum.

bukan karena udah gak kuat. tapi kalo mau terus ntar yang lain gak kebagian. haha..

akhirnya waktu juga yang memisahkan kita. sebelum pulang foto-foto dulu. 




alhamdulillah untuk hari yang menyenangkan. makan-makan dan ketawa-ketiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar