Minggu, 12 Januari 2020

cerita tentang asics gel lyte III

gue tau asics dari kartu basket. circa 90an. waktu itu kartu basket isiah thomas. dia pake asics. 


dan jaman itu belum ada internet. tapi entah bagaimana gue taunya asics itu brand jepang. 

maju ke tahun 2008, waktu asics tiger lagi banyak-banyaknya beredar, sekali lagi entah gimana, gue tau itu sepatu running old skool. dan gue walaupun udah berkenalan dengan internet, tapi gue gak terlalu mendalami asics.

sampe akhirnya ketika internet udah ada digenggaman tangan, sekitar tahun 2013, gue menemukan asics gel lyte III. 

asli, model ini gue ke skip. maksud gue, gue yang mengalami 80an dan 90an, gue skip model ini. dan buat gue model ini keren. ditambah, sekarang rilis dengan warna-warna yang sungguh menggoda.


jadi sekali lagi, maafkan saya asics gel lyte III, karena telah melewatkan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar