Rabu, 08 Januari 2020

nasi padang serba 10.000


kalo lu dari arah stasiun pondok ranji ke arah kampung utan, gak jauh dari stasiun deket alfamidi super ada warung nasi padang. serba 10.000.

udah dari sekitar 3 tahun lalu, daerah rumah gue banyak nasi padang 10.000. awalnya gak percaya. tapi beneran ternyata. mau lauknya apa aja, harganya 10.000. 

awalnya ada yang gue suka, di belakang rumah gue. karena nasinya porsinya kalo dibungkus tetep banyak. 

tapi semenjak dia harganya naik jadi 12.000, jadi gak pernah beli lagi.

lalu, ada juga deket kompas. 

tapi pas beli, nyobain, ternyata rasanya kurang enak.

nah yang sekarang jadi favorit yang deket stasiun pondok ranji ini.

awalnya gue kurang tertarik karena porsi nasinya gak sebanyak yang di belakang rumah gue. tapi karena sekarang gue makan porsinya juga gak banyak, jadi pas lah buat gue.

dan secara rasa, masih enak.

nah satu lagi yang gue demen makan disini adalah, telur dadarnya enak dan ada tempe goreng tepungnya.

oiya, pilihan lauknya juga lebih banyak dari nasi padang yang di belakang rumah gue.

waktu itu sempet diajak bokap gue ke nasi padang 10.000 yang di haji gadung. ada lauk ayam cabe ijonya. selain cabenya mantap dan ayamnya empuk, too bad, nasinya dikit banget. jadi gue gak mau kesitu lagi.

pokoknya sekarang gue menjadikan si nasi padang 10.000 deket stasiun pondok ranji ini salah satu pilihan tempat makan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar