Jumat, 31 Januari 2020

akhir januari

gila gak berasa, januari akhirnya abis juga. 

pas awal januari karena hujan dan banjir jadinya januari ini ditakutkan akan berlangsung lama hujan dan banjirnya. ditambah lagi, prakiraan cuaca dari BMKG, juga membenarkan itu.

tapi seiring perjalanan waktu, baca-baca berita, cuaca yang harusnya ekstrim, gak kejadian. berkat kecanggihan teknologi.

alhamdulillah, sepanjang januari ini gak kejadian lagi hujan ekstrim kaya tanggal 1 itu.

berkat itu juga, januari yang tadinya gue pikir gue bakalan banyak menghabiskan waktu dengan berleyeh-leyeh, ternyata masih bisa basketan juga. 

dan januari ini perjalanan gue banyak ditemani oleh nike warna hijau gue itu. 

januari ini gue juga lumayan banyak masak. dengan segala keterbatasannya. alhamdulillah.

semoga februarinya menyenangkan. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar