Jumat, 31 Januari 2020

nonton ulang 500 days of summer

karena tidak ada kerjaan dan tidak tau mau melakukan apa, akhirnya gue nonton ulang 500 days of summer.

well, gue udah pernah nonton ulang 500 days of summer dan gue juga sudah mebuat reviewnya tahun 2019 kemarin.

dan sekarang gue mau komen aja apa yang gue dapet dari nonton ulang 500 days of summer kali ini.

500 days of summer. cerita tentang laki-laki ketemu perempuan. tapi bukan cerita cinta. FUCK SUMMER FINN! walaupun pemeran tom pernah ngetwit, kalo di film ini bukan summer yang salah. tapi dari hasil gue nonton ulang kali ini, gue bilang yang salah adalah summer. sekali lagi.. FUCK SUMMER FINN!

ketika gue menonton ulang 500 days of summer, gue jadi teringat waktu pertama kali nonton film ini.

ya, summer a.k.a zooey deschanel emang adorable. dan gue musti mengakuinya gue suka. suka bukan dengan orangnya. tapi karakternya.

gue gak ngomongin summer, tapi ngomongin zooey. dan kaya, man.. kemana aja gue baru tau dia sekarang? 

oke, sekarang bahas filmnya. dimana banyak dari apa yang tom rasakan, sama kaya yang gue rasakan. maksudnya, somehow, gue merasakan itu. gue menginginkan itu. perasaan ini gimana ya? gue musti gimana ya? apakah gue stay? atau gue mundur? atau bahkan gue maju? justru perasaan kaya gitu yang bikin hidup jadi merana tapi menyenangkan ketika dipikir ulang. 

sungguh aneh memang. 

tapi yang paling aneh adalah di bagian akhir film ini gue menangis. ketika tom ketemu summer lagi. shit!

sekali lagi.. sungguh aneh memang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar