Sabtu, 25 Januari 2020

simba masha and the bear ambulance

sekitar tahun 2016 atau 2017 gitu, gue suatu hari nonton masha and the bear di tv. dan seru. waktu itu akhirnya jadi nyariin kalo pas lagi nonton tv.

sampe suatu kali pas ceritanya dia nolongin serigala-serigala naik ambulance dan berakhir dengan hancur berantakan itu ambulancenya.

maju ke tahun sekarang, pas lagi scrolling timeline twitter seorang kolektor diecast, dia posting koleksinya yang khusus mobil buatan rusia. 

ada satu koleksinya berupa mobil van. dan ketika gue tanya, apakah itu sama dengan ambulance yang di film masha and the bear? ternyata replynya buat gue terkejut. 

ambulance masha and the bear ada mainannya. bahkan set dengan masha dan serigala-serigala itu. kondisi mobilnya juga yang hancur berantakan itu. persis kaya di film yang gue tonton. keren banget! merknya simba. entah itu merk buatan mana. ini dia : 

gue cek di ebay, harganya 45 dollar. lumayan juga ternyata.

tapi pas gue cek di toko online indonesia, gak ada barangnya. 

oiya, gue googling gak ada skalanya. tapi ambulance-nya panjangnya 20cm. lumayan juga. kayanya kurang lebih skala 1:24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar