Jumat, 31 Januari 2020

baseball 9

salah satu game yang lagi gue mainin di hape adalah baseball 9. game yang tentu saja tentang baseball.


waktu pertama kali mainin, gue gak bisa mukul. strike out melulu. 

bahkan sampai sekitar 20an pertandingan, peringkat gue di klasemen sungguh buruk.

tapi karena berlatih dan minum milo setiap hari, akhirnya gue bisa mukul juga.

gue juga udah pernah home run. so far gue udah 3x pernah home run. 

dan yang serunya, permainan ini tidak hanya bagaimana memukul bola, tapi juga steal the base.

oiya, kemampuan pitcher gue juga udah lumayan baik. 

perlahan gue bisa memenangkan pertandingan dan peringkat gue akhirnya naik.

ketika liga selesai, gue berada di peringkat kedua. 

tim gue sekarang

di playoff, gue menang mudah,  dan akhirnya gue jadi juara post season.


setelah itu, gue naik ke liga di atasnya. alias promosi. jadi sekarang gue di liga rookie II.


di liga rookie II, gue lumayan menguasai. sekarang di peringkat 1. cuma sekali kalah. dan kayanya waktu kalah juga kalah sial. 


sekarang gue lagi belajar gimana bisa home run terus. 

nanti gue update lagi gimana-gimananya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar