Rabu, 22 Januari 2020

makan duren

dua minggu lalu gue ngajakin adek gue makan duren. kata dia sabtu aja. 

nah pas hari sabtunya dia pergi, gue pergi. alhasil reschedule. next sabtu. sekalian sama adek gue yang satu lagi.

sabtu depannya, gak ada kabar. alhasil gagal lagi makan duren.

pas gue pergi sama si anna, di sebuah supermarket ada durian kupas yang udah dikemas gitu. dapet dua potong. harganya 193 ribu. buset! dan si anna mau beli. gue larang.

perjalanan pulang, karena udah pengen makan duren, pas ketemu kita melipir. jajan duren.



alhamdulillah.

kita makan dua buah. 

tadinya mau nambah, karena masih ingin. tapi gue keinget cerita tante gue, kalo tantenya kebanyakan makan duren gak lama kena stroke. anjir serem banget!

dulu  gue kita itu cuma mitos. taunya pas denger cerita itu, kayanya beneran kalo ada penyakit yang ditimbulkan karena kebanyakan makan duren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar