Rabu, 22 Januari 2020

kaos freewheel and furious

sekitar tahun 2012 kayanya, gue juga lupa tepatnya, sekelompok anak-anak fixed and furious yang punya sepeda freewheel mendeklarasikan freewheel and furious. 

sebenernya ini buat lucu-lucuan aja. karena waktu itu yang main fixedgear udah sepi. 

karena kita bicara internal, alias bicara genk sendiri yaitu fixed and furious, maka anak-anak yang masih main sepeda dan kebetulan gowes freewheel, entah karena emang punya atau beralih, ngomong fnf udah mati. 

salah satu eksistensi sebuah genk yang sebenernya acara gowes dan ngumpulnya juga jarang, adalah bikin kaos. 

karena gue juga punya sepeda freewheel, maka gue ikutan.

waktu kaosnya sampe rumah gue, somehow gue gak mau cobain. selain karena putih, gue ngerasa kayanya kaosnya gak muat. 

jadi waktu itu gue ikutan aja bikin. biar eksis yakan..

2020, dimana gue ngerasa badan gue udah gak segede dulu, maka gue pake kaosnya. ini dia : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar