Senin, 23 Desember 2019

natal di jakarta

menemukan info di twitter,di jakarta ada christmas carol. dan sepertinya seru. 

hari sabtu ketika kita mau nonton, pas cari info, menemukan bahwa acara puncaknya adanya di thamrin 10. sekalian sama soft opening tempat itu. 

yaudah kita kesitu aja seru-seruan.



acaranya rame. karena dihadiri sama gubernur DKI.

cukup mengejutkan sih buat gue. soalnya gubernur itu kan pendukungnya garis keras. sementara dia bikin acara natal kaya gini. dan yang lebih mengejutkan lagi, yang dateng juga banyak yang jilbab. 

sambil menikmati acara, gue perhatiin yang dateng banyak yang muka-muka kristen. haha.. yaiyalah.. acara natal yakan. tapi kerennya, kalo diperhatiin lebih lanjut, sukunya beda-beda. keren sekali.

yang paling keren pas papua harmoni tampil. mereka bawain lagu daerah. awalnya lagu daerah indonesia timur yang dikemas ulang jadi lebih funky. semua yang hadir pada turun melantai. jadi gak peduli lu suku apa, yang penting bergembira bersama. 

sampe akhirnya, sepertinya yang orang batak minta lagu-lagu batak juga dibawakan, yaudah mereka berikan. dan lagi-lagi, semua turun melantai. mantap.

diantara mereka yang melantai, terlihat juga yang jilbab ikutan. keren sekali. alhamdulillah. perbedaan-perbedaan seperti ini yang harus disyukuri.

oiya, ada jajanannya juga. kita jajan cakwe super besar.

nah cakwenya ini, walaupun besar tapi terasa sangat light adonannya. gak kaya cakwe pinggir jalan yang berasa tebel. jadi, walaupun besar tapi gak bikin kenyang. 

sebelum pulang, kita foto lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar