Kamis, 09 November 2017

liburan

karena anaknya jokowi mau nikahan, kali ini kita liburan ke solo. 

malemnya kan ada resepsi untuk rakyat biasa. yaudah kita dateng aja. sekalian mau makan gratis ceritanya.

karena kita lagi liburan, kita gak bawa baju formal buat ke acara nikahan. jadi deh pake baju biasa aja. si anna malah begini gayanya : 


sampe di lokasi udah rame. dan kita sengaja sih. masa kita sampe masih sepi. 

nah sebelum makan gratis, kita mau salaman dulu sama yang nikahan. tapi taunya ngantri. sambil ngantri kita foto aja dulu. 


too bad, foto sama yang punya acara ngeblur fotonya. gak bisa diposting deh. dan sialnya, karena kita kelamaan ngantri buat salaman, sangking banyaknya orang, pas turun abis salaman, makanan udah pada abis. jadi gagal kita makan gratis.

karena malam masih panjang, alhasil kita memutuskan cabut dari acara nikahan itu. tapi gak tau mau kemana.

nah denger-denger, cgv buka di solo. jadi deh kita melipir. kebetulan ada film baru juga. jigsaw. jadi kita memutuskan ke cgv solo buat nonton jigsaw.

sampe sana si anna minta fotoin. buat kenang-kenangan katanya.


dan kebetulan cgv solo gak terlalu rame. orang solo pada ke acara nikahan anaknya jokowi kayanya. jadi deh kita gak ngantri beli tiket.

dan film jigsaw berdarah-darah. seru.

kelar nonton tak lupa kita foto lagi buat kenang-kenangan.



karena di acara nikahan kita belum makan, abis itu kita memutuskan cari makan. tapi gak mau yang kenyang-kenyang banget. karena malem ini juga kita langsung cabut pulang. kalo terlalu kenyang, ntar di jalan malah ngantuk. kan bahaya. 

setelah muter-muterin solo, akhirnya kita ketemu makanan yang gak terlalu bikin kenyang. kita makan takoyaki. dan gue minta pake nasi, tapi gak ada. damn!



kelar makan, setelah memutuskan rute mana buat pulang, kita langsung cabut deh pulang. ke depok dulu nganterin si anna. baru deh gue pulang ke rumah.

alhamdulillah sampe rumah dengan selamat. terima kasih ya Allah buat jalan-jalannya. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar