Selasa, 16 September 2014

funko silver surfer

gw lupa tepatnya kapan, ketika gw lagi bosan dan keracunan ade gw maen action figures. waktu itu ceritanya gw lagi mau cari jagoan baru yang anti mainstream. well, sejak kecil super heroes jagoan gw adalah captain america, the flash dan spiderman. nah mereka bertiga action figuresnya udah banyak banget. jadi gw gak mau. ntar bisa-bisa keracunan jadinya sakit. 

gw lupa gimana tepatnya, akhirnya gw menjatuhkan pilihan pada silver surfer. waktu itu sempet stres juga nyari online gak banyak seller yang jual silver surfer. dan ketika gw googling pun silver surfer yang pernah dirilis action figuresnya gak semua gw naksir.

hingga akhirnya di pameran maenan gw menemukan action figures silver surfer. kondisi loose. tapi gw cuek. gw sikat. secara waktu itu harganya cuma 10 ribu. yang dikemudian hari gw baru tau itu adalah maenan hadiah dari burger king.

waktu terus berjalan. ketika lagi iseng gw pun masih mencari seller yang jualan silver surfer. tapi gak ketemu. kalopun ketemu karena barangnya gak banyak pasti statusnya sold. setelah gw tanya-tanya ternyata karena peminatnya gak banyak. ngehek sekali.

hingga akhirnya gw menemukan ada brand bernama funko. dia ngeluarin semua yang bisa dibilang pop culture dengan gayanya. sampelah sodara gw kasih tau kalo ada silver surfer. sodara gw bilang langsung aja hubungin sellernya. gw hubungin tanya-tanya, tapi sellernya low respons. tau dah kenapa.

sampe akhirnya kira-kira akhir bulan lalu ade gw nanyain mau gak funko silver surfer. karena dia mau beli ghosbuster kalo gak salah. gak pake mikir langsung aja gw bilang mau. itu pun masih nunggu dan menunggu lagi. hingga akhirnya dapet juga gw funko silver surfer. alhamdulillah. emang dah kalo udah keracunan bahaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar