Selasa, 05 Agustus 2014

nike air diamond turf 1


kalo gak salah sekitar tahun 1994 atau 1995 gitu. gw lupa tepatnya kapan. dulu kalo bicara toko sepatu, patokan gw cuma ada 2 tempat. buat gw. 1 pasaraya blok m, satunya lagi athlete's foot. entah itu yang di bintaro plaza atau di pondok indah mall. tapi ada satu tempat lagi yang underground. yaitu taman puring. taman puring tahun segitu gak kaya taman puring tahun sekarang. dulu masih becek. kalo ujan udah males banget. tapi di situ barang-barangnya gaib. suka ada sepatu yang gak lu temuin di toko. kita dulu tahun segitu gak tau itu palsu atau engga. karena gak ada internet buat ngecek. nah masalahnya sepatu yang kita bilang palsu karena di toko sepatu gak ada, setelah eranya internet gw tau sepatu itu emang ada keberadaannya di belahan bumi sana. di luar indonesia. salah satunya ini nike air diamond turf 1. 

dulu gw tau ini sepatu liat di rap magazine tahun 1994. ada rapper make sepatu ini. lupa gw siapa rappernya. abis itu karena gw liat barangnya di taman puring, sebelum tidur gw suka ngayal punya sepatu itu. dulu sepatu seharga 200-300 ribu ya mahal buat gw. karena gw hanya bocah SMP ber-uang jajan sehari seribu rupiah. mana ada duitnya. jadi cuma bisa ngayal aja.

nah karena sekitar tahun itu rapper pake sepatu basket, gw pkir ini sepatu basket. tapi sekarang gw tau ini sepatu american football. 

oiya, hari pertama masuk sekolah pas SMA, kawan gw yang bernama ikbal (R.I.P.) pake sepatu ini. keren banget. cuma dia bukan anak basket. tapi dia pake sepatu ini. gw ngiri. waktu itu mau gw ajak tuker pinjem sama sepatu airwalk gw, eh gak muat. karena kakinya lebih kecil. damn.

sekarang liat lagi sepatu ini dikeluarin, tapi warna-warnanya gak ada yang sreg. gak ada yang kaya warna yang selalu gw bayangin sebelum tidur. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar