Rabu, 27 Maret 2019

surat buat maktro

mak.. apa kabar? sekarang gue masak nih. haha.. asik juga.. karena gue punya kuasa atas bumbu. jadi kalo gue masak, garemnya gue dikit-dikitin. kadang malah gak pake garem. enak juga mak. 

awet tuh garem peninggalan mamak.

gue masak porsinya bedua. gak banyak. sehari abis. enak mak. gak cape. lagian sih kebiasaan.. masak banyak-banyak buat nyetok!

masak gitu doang ya..

trus, bumbu pecel, keju, cabe, bawang, kulit pastry, gue pake yee.. daripada basi.

oiya, sekarang jakarta udah ada MRT. kemarenan gue nyobain mumpung masih free. masuk bawah tanah mak. tapi gada apa-apa. tembok doang.

tv gede juga udah dibenerin. tapi gambarnya masih bergaris. nambah malahan garisnya. tau dah..

oiya, anaknya ncup, mati semua. kayanya keracunan dah. bisa barengan gitu matinya. si ncup sih suka bawa pulang apaan tau. 

yaudah deh.. oke mak.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar