Minggu, 03 Maret 2019

sabtu

alhamdulillah, hari satu ini menyenangkan. dimulai dari gue bangun pagi. karena gue mau basketan. udah lama gak basketan. 

pas gue mau jalan agak-agak gerimis alus. tapi gue cuek. 

pas sampe lapangan ternyata sepi. yaudah gue tunggu aja sampe setengah 8. dan baru jam 8an kita maen. lumayan puas. yang penting keringetan.


siangnya gue ada janji sama si anna. kita mau ketemuan. mau ngobrol-ngobrol aja. udah lama karena sakit dan maktro kemarenan di rumah sakit kita gak ketemuan.

akhirnya setelah melewati ruang dan waktu, bisa ketemuan juga kita. ngobrol macem-macem.

dan sejujurnya gue gak laper-laper banget. tapi si anna beli pizza buat cemilan sambil ngobrol.



kita ngobrol sampe sore.

dan karena udah gak tau mau ngapain lagi, si anna ngajakin nonton. 

setelah bersusah payah cek film pake hape tapi sinyal hape sungguh-sungguh blangsak, akhirnya kita memutuskan nonton film korea. judulnya extreme job. cuma karena di mol kita nongkrong film itu gak ada, jadinya kita pindah mol.


alhamdulillah masih dapet di row B. lumayan rame yang nonton. dan filmnya seru juga. cukup menghibur.

kelar nonton karena kita berdua dari pagi udah beraktifitas, akhirnya kita memutuskan untuk pulang. 

sampe rumah, cek twitter, ternyata manchester united main malam ini, gue pikir besok malem. dan hasilnya menang 3-2. alhamdulillah.

alhamdulillah, terima kasih yaa Allah untuk hari sabtu yang menyenangkan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar