Minggu, 24 Maret 2019

basket sabtu pagi

sabtu pagi ini bakabon/bintaro ballers gak ada main di PJMI. karena udah jauh-jauh hari kita diinfoin mau sparing sama ABB. anak basket bintaro.

mereka yang udah dua kali kalah, penasaran.

sementara bakabon, di grup wasap pada jumawa.

gue sih dari awal emang gak mau ikutan sparing. tapi gue mau dateng buat nonton. 

jam 6:45 gue jalan dari rumah.

lokasi sparing di kandang ABB. di indy bintaro. depan giant.

sampe sana jam 7:10, matahari udah lumayan terik. dan gue salah kostum. 


terlihat muka gue memerah kepanasan. 

oiya, di grup wasap sempet terjadi kisruh. karena katanya pada bisa dateng, tapi tau-tau last minute infoin gak bisa dateng.

nah gue sebagai penonton gak mau juga kalo tau-tau kurang orang. 

alhasil gue bawa sepatu sama jersey. kalo-kalo kurang orang, gue main.

tapi sampe lapangan, ternyata yang dateng 20 orang. yaudah fix gue jadi penonton aja. sesuai rencana awal.

infonya jam 7:15 udah tip-off. tapi anak-anak ABB malah pada telat dateng. 

jadi sebelum kita pemanasan, kita foto-foto dulu.



setelah empat quarter selesai, hasil akhir bakabon kalah.


abis tos-tosan, dan sebelum pulang, kita berfoto bersama. 


karena gak terima bisa kalah, rencananya mau rematch. sebelum puasa. di PJMI. tapi entahlah jadi apa engga. kita tunggu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar