Sabtu, 21 Maret 2020

nike ace '83

awal tahun 2000an, gue lupa tepatnya kapan, antara 2002 atau 2003, di jakarta beredar sepatu nike old skool. gue gak tau namanya apa.

waktu itu, karena basket gue banyakan outdoor, gue lebih suka make sepatu old skool buat basket. ditambah kemampuan ekonomi juga yang gak mampu beli sepatu basket beneran.

tapi some how, gue nyobain sepatu basket punya sodara gue, berasa aneh buat dipake di outdoor. dan ditambah, kalo sepatu old skool dipake buat maen basket berasa keren aja. jadi itu sepatu selain bisa dipake basket, bisa dipake disegala aktifitas gue. 

nah suatu hari, kawan gue beli sepatu itu. gue gak tau namanya. tapi gue tau itu old skool. keren. dan gue ingin. tapi gak ada duit. 

saat itu gue lagi make adidas superstar. 

ini dia sepatu keren itu yang kawan gue beli : 


thanks to internet, di tahun 2020, gue baru tau ternyata namanya nike ace '83. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar