Rabu, 18 Maret 2020

indomie seblak hot jeletot

suatu hari, ketika gue lagi shoping indomie, gue mau beli indomie goreng rasa ayam geprek. tapi di supermarket itu gak ada. sungguh aneh emang. dan adanya indomie seblak hot jeletot.


nah pas gue perhatiin, ternyata ini adalah mie rebus. 

karena gue butuhnya mie goreng, akhirnya gue skip.

beberapa minggu kemudian, sialnya gue balik ke supermarket itu untuk shoping indomie lagi. dan lagi-lagi, gak ada si mie goreng rasa ayam geprek itu.

karena tergoda oleh rasa pedes, akhirnya gue belilah indomie seblak hot jeletot ini.

jadi gini, waktu awal tahun lagi musim hujan parah, gue sempet di rumah bikin ramen ala-ala. dan salah satu syaratnya harus pedes.

waktu itu, ketika stok mie yang ada rasa pedesnya abis dan stok cabe juga abis, gue menggunakan si mie goreng rasa ayam geprek. dan ternyata gak terlalu pedes kalo dibikin ramen.

mengejutkannya adalah, si indomie seblak hot jeletot ini pas banget pedesnya. jadilah gue langsung memfavoritkan indomie seblak hot jeletot buat bikin ramen ala-ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar