Jumat, 20 Maret 2020

breaking bad - movie review


film ini udah lama gue incer. sekitar tahun 2015. tapi waktu itu masih masuk wishlist aja. belum pengen-pengen banget.

pertengahan februari pas adek gue ngajakin order film, film ini salah satu yang gue order. tapi pas dateng belum gue tonton. gue mau tonton terakhir.

dan akhirnya selesai juga nontonnya.

film yang bercerita tentang seorang guru kimia, yang divonis kena kangker dan dia memikirkan, jika nanti mati gimana istri sama keluarganya.

kebetulan, iparnya yang seorang DEA, ngajakin dia pas lagi ngegrebek lab narkoba. dan ternyata duit yang beredar bener-bener bikin tergoda. sementara menurut dia, narkoba bikinan lab itu gak bagus. dia, karena guru kimia ngerasa bisa bikin yang lebih bagus.

jadilah dia berkutat di dunia narkoba. ngumpulin duit buat istri dan keluarganya kalo nanti dia mati. 

too bad, orang kalo udah kenal duit jadi serakah. yang harusnya selesai ketika udah dapet duitnya, malah pengen lagi pengen lagi. 

jadilah kacau balau semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar