Jumat, 13 Maret 2020

aoyi optimus prime

jadi sekitar pertengahan tahun lalu, kawan gue posting di twitter, dia baru beli optimus prime knock off. dan kata dia ini versi orinya keluaran takara tomy.


nah ini optimus G1 versi movie bumblebee.

sebulan lalu, gue diracuni sama adek gue oleh link-link tokopedia optimus prime. tapi yang versi itemnya. dan gue tolak. karena takutnya nanti fokusan optimus gue bergeser.

tapi karena udah keburu buka tokopedia, akhirnya gue search-search optimus versi G1. dan ada beberapa yang gue wishlist.

akhir bulan februari, ketika lagi ada toys fair, akun ikidolanan di twitter posting-posting hasil orang-orang dapet di toys fair. dan ada yang dapet optimus prime. 

pas gue tanya, katanya merk aoyi. dan gue dikasih link tokopedia sellernya.

pas gue cek, eh harganya kok segitu. sementara seller lain yang udah gue wishlist, harganya lebih murah.

seminggu kemudian, akhirnya gue gak tahan. gue order juga. tapi dari wishlist gue.

setelah datang, senangnya hati ku dong. ini dia : 



langsung loose. ini dalemnya : 


karena datengnya udah sore, dan cuaca udah mendung, akhirnya gue foto-fotonya di dalem kamar aja. ini dia : 


dan setelah gue otak-atik, begini kalo transform : 


nah pas gue bongkar kardusnya, kayanya keren juga nih foto sama background dusnya : 


malemnya, gue twit orang yang ngasih link tokopedia ke gue itu. gue mau pamerin ceritanya. tapi ternyata, punya dia bukan itu. dan yang punya dia itu lebih gede sizenya.

pantes lebih murah.

jadi gue salah beli!

besoknya, karena ada matahari, gue fotoin outdoor. ini dia : 


nah jadi sebenernya ini model yang harusnya gue beli.


tapi setelah gue liat, kalo pas transform gak sekeren yang punya gue truknya. 


6 komentar: