Kamis, 05 Maret 2020

komik slam dunk


salah satu komik digital yang gue beli kan slam dunk ya. dan alhamdulillah gue udah selesai bacanya. dan ternyata gak beda jauh ceritanya sama harlem beat. tapi karena slam dunk rilis duluan (sesuai wikipedia antara tahun 1990-1996), jadi kayanya harlem beat ngikutin. tapi karena gue baca harlem beat duluan, gue tetep harlem beat. karena ada streetballnya. 


jadi, slam dunk ini bercerita tentang berandalan bernama hanamichi sakuragi yang ikutan basket karena suka sama cewe. emang deh cinta bisa membutakan seseorang.


karena emang bakatnya yang atletis dan memukau akhirnya dia masuk tim sekolahnya. dan berlaga di kejuaraan nasional. di tim sekolah ini dipandu oleh seorang kapten yang bernama takenori akagi, yang juga abangnya si cewe yang sakuragi taksir.

akagi, kapten tim basket

nah, tim basket ini dilatih oleh seorang pelatih yang dulu ketika masih bermain adalah seorang bintang basket jepang. dan banyak dihormati oleh pelatih tim sekolah lain.


well, setelah gue baca komik ini, yang membuat gue terkejut adalah, banyaknya merchandise slam dunk. tampaknya slam dunk jadi pop culture juga dari jepang. salut. 

dan, sama kaya gon, nanti gue akan posting artworknya. karena keren-keren. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar