Jumat, 08 November 2019

the shining - movie review


jadi awal november ini gue baca-baca di twitter film apa aja yang bakalan tayang di bioskop untuk bulan november. salah satunya doctor sleep.

nah besok-besoknya baca lagi, kalo katanya doctor sleep itu lanjutannya dari the shining. 

gue jadi inget, the shining, film yang gue pesen tapi belum gue tonton.

setelah ngubek-ngubek, ketemu cdnya. 

jadi dulu sekitar tahun 2014, gue pesen ini karena salah satu judul yang termasuk bikinan kubrick. termasuk direkomendasikan.

tapi kenapa gue belum tonton? waktu itu gue udah muak sama film-filmnya kubrick yang gue pesen. karena gue gak ngerti. 

nah di twitter juga dikatakan, kalo belum nonton the shining lalu nonton doctor sleep ya gapapa juga. tapi kalo udah nonton bakalan ngerti jalan ceritanya.

akhirnya karena kemarin mau basket tapi hujan, yaudah gue tonton aja the shining. 


durasi film yang hampir dua setengah jam lumayan bikin gue tertidur sedikit di tengah-tengah film. 

film berjalan lambat. dan lagi-lagi gue gak ngerti filmnya kubrick ini. 

satu-satunya yang mengganggu gue adalah ketika ada wanita separuh baya dengan kulit yang tidak lagi kencang tapi telanjang. jadi teringat akan emak gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar