Minggu, 17 November 2019

kondangan

another sabtu another kondangan. mumpung ada kondangan yaudah berangkat aja. sayang batik gue gak dipake. daripada cuma disimpen doang.

kali ini kondangannya di sunter. udah jauh, panas pula. tapi gapapa. demi pake batik.

kondangan kali ini gue makannya pake nasi sama karedok doang. gue ambil yang banyak. sakaw makan sayur gue. puas. 

dan sebenernya udah kenyang, tapi di ajak si anna makan cemilannya. yaudah takis somay dan bakso aja. 

si anna makan somay, ambil somaynya aja dan dicemplungin di mangkok bakso. jadi kaya bakwan malang kurang keripiknya. 

gue pas liat bumbu somay langsung kalap. gue ambil ikan asam manis ala makanan kondangan dan gue pakein bumbu somay. maklum, selain sakaw makan sayur, gue juga sakaw bumbu kacang. haha.. semoga asam urat gak kambuh. amin.

too bad gak ada minuman dinginnya. padahal gerah banget. alhasil gue bediri-bediri aja depan kipas angin.

sebelum pulang kita foto-foto dulu. ini dia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar