Minggu, 24 November 2019

superstar

baru aja gue denger lagunya project pop di radio yang judulnya pacarku superstar. 

abis itu, pas lagunya kelar, penyiarnya bilang, apa rasanya ya jadi superstar?

gue jadi inget pertanyaan itu.

beberapa hari terakhir, di radio yang gue dengerin ini muterin lagunya coldplay yang yellow.

dan gue ngetwit, 2019, lagu yellownya coldplay masih enak aja. well, gue bukan pendengar coldplay sebenernya. jadi ada cerita dibalik itu.

waktu kuliah, pas angkatan 2000 masuk, kawan gue naksir sama si tas kuning. yang kawan gue dan gue gak tau siapa namanya.

pas coldplay keluar, yang yellow itu gue tau dari tv. karena suka nonton mtv. tapi yaudah gitu aja. karena saat itu gue lagi dengerin musik-musik bawah tanah.

sampe akhirnya adek gue beli kaset coldplay. tapi karena gak ada liriknya, adek gue yang listening inggrisnya oke, nulis liriknya di kertas biar bisa dinyanyiin. nah pas gue baca liriknya, lumayan keren juga.

dan di kampus karena gue orangnya tipe pengamat, gue amati si tas kuning itu lumayan populer untuk ukuran orang yang gayanya nerd. banyak yang naksir. 

gue jadi bertanya-tanya, apa rasanya ya jadi superstar? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar