Minggu, 10 November 2019

malem minggu

malem minggu kita mau nonton film baru. judulnya crazy romance. too bad gak semua bioskop nayangin. dan jamnya juga susah.

akhirnya biar sama-sama enak, kita nonton di dmal. jam 22:45. gapapa maleman dikit, tapi ntar pulangnya si anna deket jadinya.

karena sampe bioskop baru jam delapan-an malem, sambil nunggu kita foto-foto aja seperti biasa. 




bosen foto-foto akhirnya kita memutuskan buat keliling mol. mumpung belum pada tutup.

ternyata tak ada yang menarik.

pas mau naik lagi ke bioskop, gue ngeliat ada pendaftaan buat lomba lari. 


karena gue lagi pengen ikutan, yaudah gue daftar aja.


sebagai pemula, gue daftar yang 3K. gapapa culun.

abis itu kita naik ke bioskop lagi. tapi film masih lama mainnya. 

karena bosan, akhirnya gue nyobain foto pake aplikasi. menjijikan sih. ini dia : 




akhirnya jamnya film mulai juga. nonton crazy romance.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar