Kamis, 14 November 2019

jam tangan

sebenernya gue dulu pengguna jam tangan.

malahan pas kuliah jam tangan gue, gue modif. backgroundnya gue ganti-ganti.

dan dulu gue pengguna jam tangan yang jarum.

pas udah kerja, kawan gue pamsok jam casio di kantor. gue pernah beli juga. g-shock.

tapi karena kerjaan gue dapat membuat jam tangan jadi terbentur, akhirnya jam tangan itu kebanyakan gak dipakenya. 

sampe akhirnya talinya pada getes dan putus. 

akhirnya gue udahan pake jam tangan.

suatu hari ketika memutuskan mau pake jam tangan lagi, ternyata gue rasa udah gak cocok. karena tangan gue yang menggendut. haha..

beberapa waktu lalu, ketika lagi bongkar-bongkar lemari, ketemu jam tangan sisa-sisa masa lalu. ini dia : 



sebenernya tinggal ganti batere dan gue pake lagi aja nih jam tangan. tapi pas gue tes pake, talinya kependekan.  jadi terlihat kecil sekali jam tangannya di tangan gue. alhasil tidak jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar