Jumat, 08 November 2019

derrick rose

lu tau derrick rose? gue engga. oke, dia pemain nba. punya kontrak sepatu sama adidas. pernah main di bulls dan jadi mvp. tapi udah gitu aja yang gue tau.

circa 2010-2011 gue ngikutin nba pas playoff doang. itu juga nontonnya celtics aja. jadi gue gak terlalu ngikutin nba sebenernya.

pas 2012 gue mulai baca-baca nba. dari forum di kaskus. pada ngomongin derrick rose. 

tapi setelah itu sebelum gue liat permainannya yang gue tau malah berita-berita cideranya. 

sebenernya cideranya derrick rose bikin tamat karirnya sih. tapi somehow dia comeback. 

dan gilanya adidas masih ngontrak dia. 

nah gue gak tau deh apa karena sebelum cidera kontraknya udah jangka panjang, makanya dia ngusahain banget supaya comeback? 

coba deh kita renungkan, sekarang derrick rose cuma jadi role player. karena cideranya bikin dia jadi terbatas geraknya. gak bisa menampilkan permainannya musim dia dapet mvp. tapi apa pantes role player dapet kontrak sepatu? adidas pula.

gue pernah nonton di youtube, ada pengamat bilang, derrick rose biar gimana juga gak bisa sembuh 100% kakinya. jadi masih mungkin dia cideranya kambuh lagi. 

nah gue jadi ngeliatnya dia maksain supaya bisa tetep main basket supaya tetep dapet duit. karena sepertinya kalo gak main basket dia gak tau dapet duitnya dari mana. well, seperti kita tau, dia aja nipu masalah nilai kan di kampusnya supaya bisa tetep main basket. karena kayanya basket jalan keluar dia.

harusnya kalo pemain udah cidera, daripada kakinya ancur, yang mana nantinya bahaya buat kedepannya, ya pensiun aja. brandon roy contohnya. sekarang brandon roy dapet duitnya jadi nelayan. ironis sih emang. tapi yang penting kakinya gak kenapa-napa.

oiya, terakhir, setelah gue ceki-ceki, adidas d-rose ini gak ada yang bagus deh. kenapa orang-orang pada beli ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar