Selasa, 11 November 2014

waterboom

suatu malam kawan gw si bima nge-tweet, ada yang mau voucher waterboom gak katanya? gw reply lah, dijual apa free? dibales lah, free. yaudah gw mau. buat sampe tanggal 18 november 2014. 

besoknya di kantor, dikasihlah tuh voucher ke gw. ada tiga. tadinya dia buat sekeluarga. tapi sepertinya dia gak jadi berangkat.


perjalanan pulang dari saung angklung udjo kan bakalan lewatin tuh cikarang. gw pikir yaudah sekalian aja kita maen aer. meluncur lah kita ke sana.







berhubung dapet voucher tiga. yang kepake cuma dua, yang satunya lagi gw kasihin orang aja. 

dan pas masuk, gw sungguh-sungguh terperangah. rame banget. karena hari itu ada dua perusahaan juga lagi gathering. bawa keluarganya. fak lah. 

yang ngehek, pas liat keliling, gak ada kolam buat berenangnya. cuma ada kolam kecil yang dimana penuh banget yang akhirnya orang-orang cuma bisa berendem. gak bisa berenang.




setelah ganti baju akhirnya satu-satunya hiburan cuma mau cobain meluncur dari perosotan aja. dan lagi-lagi kita kecewa. cuma gitu aja tuh perosotannya. mana gak licin pula. jadi pas merosot ngerem-ngerem gitu. gak asoy.






alhasil, akhirnya kita udahan aja. abis ambil tas di locker yang lumayan mahal buat sekali pake doang, kita keliling. foto-foto aja deh jadinya sebelum pulang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar