Jumat, 28 November 2014

rurushop : artwork project 19 tahun naif

sekitar semingu lalu gw liat gambar ini di instagramnya rurushop. trus pas gw cek schedule, tanggal segitu juga gw libur. yaudah gw ajak aja si anna. soalnya mikir juga, musim hujan. dari bintaro ke tebet. aduh bela-belain banget ya. makanya kalo gak ada temennya gw males juga. ehh kebetulan juga dia libur. yaudah berangkat kita.


setelah isi buku tamu kita masuk ke dalem. tadinya mau cek artwork para perupa dulu, tapi taunya ruangan udah penuh. pada ngetekin tempat. biar pada bisa nonton special performance dari naif. shit. gak bisa gerak. dan parahnya itu gerah banget. semua orang keringetan.






setelah mc cuap-cuap, nongol juga naifnya. ternyata rencananya mereka mau bawain 19 lagu sesuai dengan karya perupa itu. tapi gak jadi 19 lagu. tau dah berapa gw gak itungin. gara-gara mereka juga udah gak nyaman. gerah banget cuy! dari sekian lagu yang mereka bawain gw cuma tau 2 lagu. hahaha.. kebanyakan lagu baru tampaknya.



lihatlah bertapa keringetannya gw :


kelar mereka manggung, penonton pun bubaran. akhirnya bisa deh kita cek artwork para perupa itu. dan ini sebagain yang menarik hati gw. gak banyak emang :








sebelum pulang tidak lupa kita foto dulu. :D


bonus image :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar