Sabtu, 15 November 2014

M.A.S.K.

semuanya berawal ketika gak bisa tidur dan iseng browsing di instagram. ketemulah kolektor maenan yang posting M.A.S.K. t-bob. shit! gw jadi keinget maenan gw itu. dulu kalo gak salah hadiah ulang tahun pas SD, dibeliin nyokap. 

t-bob

well, t-bob bukan maenan M.A.S.K. pertama gw, karena sebelumnya di sekolahan gw dikasih kado ulang tahun juga sama kawan gw, yaitu si condor.

condor

nah udah gitu untuk menambah koleksi M.A.S.K. gw, gw minta beliin lagi sama bokap. tapi gw lupa kapan. setelah ulang tahun sih pokoknya. waktu itu dibeliin manta.

manta

kenapa gw minta beliin itu? karena rhino kawan gw udah punya, firefly sodara gw udah punya. thunderhawk sodara gw yang laen udah punya juga. sebenernya gw naksir firecracker, tapi kawan gw yang laen udah punya juga. gator, kawan gw yang punya rhino juga udah punya. ngehek dia punya banyak. jadi gak mungkin dong samaan. gitu waktu itu pikirannya.

rhino

firefly

thunderhawk

firecracker

gator

awalnya gw maunya sih volcano atau jackhammer. tapi waktu itu kata bokap gw harganya mahal. gak ada duit. padahal, kalo gak salah inget ya, itu jackhammer harganya cuma 60 ribu. anjis! kalo aja ada mesin waktu gw borong semua deh tuh!

 volcano

jackhammer

alhasil, waktu itu gw kepengen buru-buru ulang tahun lagi atau engga lebaran. biar gw dapet duit. gw udah ngayal-ngayal jackhammer tiap hari. tapi karena t-bob tangannya masuk ke dalem, dan orangnya kecemplung di wc, gw jadi males. apalagi karena gw bertengkar sama kawan gw yang kasih hadiah condor, dia minta balik itu condornya. yaudah gw balikin. akhirnya tinggal manta doang. dan karena waktu itu udah kepikiran maenan yang laen udah deh M.A.S.K.-nya terlupakan.

terakhir mantanya ilang waktu pindah-pindahan. kebanyakan pindahan, maenan gw pada ilang-ilangan.

2012, waktu pertama kalinya gw ke toys fair, gw ketemu sama yang jual M.A.S.K. udah pasti gak new. bodo amat deh. waktu itu yang gw taksir adalah afterburner. simple aja sih alesannya. mobilnya ala-ala mobil drag. udah. gitu aja. pas gw iseng nanya harganya, langsung ilfil gw. dia jual 1,5 juta. gw pikir masih diangka ratusan ribu. kalopun dia jual diatas 500 ribu aja, masih gak mikir tuh gw angkutnya.

afterburner

nah sekarang nih gw ketemu yang jual t-bob. kondisi NOS. dijual seharga 350 ribu. asli resah gw. gw cek ebay pun harga beda tipis. itu aja belum ongkirnya kan. 

abis itu gw iseng cek di kaskus. eh ada yang jual rhino. 1,8 juta. jadilah gw nostalgia bikin postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar