Senin, 03 November 2014

kegiatan hari ini 3 november 2014

tadi siang abis foto-fotoin playmobil, gw maen sepeda aja. mau vandal sekalian ke JNE. 

kelar urusan di JNE, keinget kalo komik volt udah keluar. yaudah sekalian gowes ke bintaro plaza, mau ceki gramedianya. 

perjalanan ke bintaro plaza gw sembari vandal. mumpung masih oke cuacanya. jadi kalo mau foto-foto juga masih asoy.

vandal sore ini :



sampe bintaro plaza, ceki gramedia ternyata blon ada juga tuh komik volt #8. syit. iseng ke toys city. gada racun. gada playmbil. lego seri 12 juga blon ada. hot wheels malah 2015 blon keliatan. payah dah. iseng ceki gantungan matchbox, malah ketemu inceran. tamat juga deh matchbox 2014 gw. alhamdulillah.


gowes hari ini bersama si kuning

matchbox inceran

abis dari bintaro plaza di perjalanan pulang ketemu kang martabak manis yang masih jualan pake topping kelapa + ketan item. yaudah gak pake lama mampir lah. bungkus. murah lagi. cuma 6 ribu rupiah.

 martabak manis kelapa + ketan item

abis itu gw mau ke rumah si ahong. minta minum.

ternyata sampe sana gw malah digangguin sama anaknya. maen barongsai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar