Senin, 03 November 2014

playmobil

beberapa waktu yang lalu ketika gw gak bisa tidur, sambil menelusuri dunia maya, gw menemukan seorang kolektor maenan yang koleksinya adalah playmobil.

diantara koleksinya itu ada beberapa yang gw naksir. jadi kepengen.

besokannya, sekalian berangkat kerja gw kan lagi mau hunting hot wheels, pas ceki ke toys kingdom gandaria city, ternyata di situ jual playmobil. padahal seinget gw di toys city aja gak jualan playmobil.

setelah gw ceki-ceki, gw malah tertarik sama blindbagnya. sisa cuma 2. harganya 40 ribu rupiah. lebih murah dari lego. yaudah gak pake lama gw bayar deh ke kasir.

playmobil blindbag

ternyata yang gw sikat itu seri 3 dan seri 4. bah! udah banyak aja. cari dimana pula seri 1 ato seri 2 nya? hahaha ketinggalan tampaknya gw. yaudah gw bukalah. ini dia :

 seri 3

seri 4

nah pas gw liat katalognya, ada beberapa yang gw incer juga. 

akhirnya sabtu kemaren sebelum kerja gw ke grand indonesia. soalnya di sana ada toys kingdom juga.

sampe sana, ternyata beberapa lagi di diskon. langsung bergairah gw. tapi pas ceki malah gak semuanya menarik hati. 

akhirnya gw angkut ini, lagi promo B2G1. 


trus kalo yang ini lagi diskon, yaudah karena udah punya yang knight, sekalian ajalah dibawa pulang :


yang seri bola, ternyata lagi diskon. cuma 20 ribu rupiah. yaudah angkut. gw angkutnya yang englandlah, secara gw pendukung england.


nah kebanyakan yang nyisa adalah belanda dan italia. sampe akhirnya ketemu tuh yang england. boxnya udah ancur-ancuran. tapi gw woles.

pas udah gw buka, ternyata nomer jerseynya bisa custom. gw mau kasih nomer 28, tapi nomernya cuma sampe 23. mau kasih nomer 10, ntar disangka wayne rooney. cuma rambutnya beda. yaudah gw kasih nomer 17 deh.

nah yang kesel, malah blindbagnya gak ada. ngehek dah. tapi pas mau pulang sedikit terobati karena gw foto sama figurenya playmobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar