Senin, 03 November 2014

pondok ranji power tour 2014

pondok ranji power tour tuh apaan sih? jadi gw terinspirasi dari jaman gw sma dulu. suka liat di majalah hot rod. mereka rame-rame tour. naek hot rod.

terakhir gw liat tahun lalu di internet. ada banyak foto-foto kegiatannya. namanya hot rod power tour. nah terinspirasi dari situ, gw buatlah versi gw.

kebetulan gw koleksi hot wheels kan muscle, hot rod, lowrider, drag race. pokoknya yang berbaru amerikalah. tapi gak banyak yang kondisi loose.

nah kalo gak salah semenjak itu gw mulai cari hot wheels yang ala-ala amerika buat diloose. sedikit-sedikit lama-lama banyak juga. apalagi kalo pas lagi promo. udah sikat-sikatin aja.

nah awalnya tuh pondok ranji power tour kali ini ya oktober ini. maunya biar kaya aslinya pas weekend gitu. ternyata last weekend udah gak oktober. udah masuk november. ya karena udah gw kasih judul pondok ranji power tour oktober 2014, yaudah kemaren minggu pas bangun tidur walaupun masih ngantuk, mata sepet juga kurang tidur gw harus segera melaksanakan. bukan apa-apa. kalo udah kemaleman susah buat difoto. rumah gw pencahayaannya gak asik.

temanya kali ini ala-ala parking lot. yaudah gw bela-belain dah bikin garis-garis seperti lapangan parkir pake isolasi kertas.

ini dia :

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar