Senin, 17 November 2014

custom hot wheels di lamley blog

awal januari tahun ini, ketika otak lagi penuh ide, gw custom hot wheels. nah dengan berjalannya waktu gw menemukan ada satu 'institusi' yang gak resmi suka review hot wheels. bahkan ketika belum rilis pun mereka udah posting-posting reviewnya di blog. 

nah kebetulan pula mereka punya akun instagram. jadilah gw follow mereka. dan mereka selain suka review, suka posting customan. 

teringat oleh itu, gw tag lah customan gw ke mereka. tapi gak pernah ada respon. akhirnya gw coba jalan lain. gw email aja hasil customan gw ke mereka. 

setelah beberapa saat lamanya, baru deh kemaren mereka bales email gw. minta dikirim fotonya format .jpeg. padahal itu udah gw kirim versi .jpeg cuma gw .zip aja. sungguh aneh mereka gak ngerti .zip hahaha..


tadi sebelum gw posting ini, gw sempet cek instagram, mereka bilang di blognya udah posting customan. langsung deh gw cek blognya. scroll-scroll sempet was-was juga gak masuk customan gw. soalnya yang diposting datsun wagon mulu. hingga akhirnya... yattaaaaa!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar