Jumat, 28 November 2014

nasi ulam

gw lupa kapan, tapi gw pernah nonton di tv liputan tentang nasi ulam. cuma karena nontonnya telat, gw gak tau deh itu di daerah mana.

skip skip skip, gw menemukan thread di kaskus nasi ulam. katannya yang oke di sekitaran asemka. tapi pas libur gw mau ke sana, pas cek threadnya mau make sure lokasinya, ternyata up date-annya itu udah gak jualan tukangnya. shit!

akhirnya gw cerita sama kawan gw. dia bilang ada deket glodok. gerobak juga orang cina tapi. yaudah pas kapan libur gw mau ke sana tuh. lagi-lagi sebelum berangkat, gw cek internet dulu buat make sure lokasinya. tapi di review di internet dikatakan kalo dia jualannya sore. wah skip dah gw. macet ke arah sana.

abis itu gw cerita lagi sama kawan gw itu, dia bilang kalo mau yang siang buka ada di daerah kuningan dalem situ lah. setelah cek internet gw dapet alamatnya. pas libur kita berangkat. lumayan susah nyarinya. padahal udah di jalan yang dimaksud. ternyata pas ketemu, kata tukangnya pindah ke dalem soalnya udah abis sewa. haeee...


ada dua pilihannya. nasi uduk atau nasi ulam. karena gw penasaran dan udah susah-susah dapetin yang jual nasi ulam, yaudah gw pesen nasi ulam dong. 


setelah icip. yaa so-so lah. masih mending gw pilih nasi warteg deh. asli. tenyata nasi putih juga. cuma ada tambahan kacang kedelai dan serundeng serta daun kemangi. untuk pilihan lauk sih banyak ragamnya. ala-ala nasi uduk. cuma gw pilih ayam goreng sama telur balado. abisnya gak ada lagi lauk yang menggugah selera. itupun udah banyak lauk yang abis. udah lewat jam makan siang soalnya kita sampe situ.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar