Minggu, 20 Januari 2013

this weekend

yooo apa kabar kalian semua? gimana seminggunya kemaren? kalo gw sih alhamdulillah lancar dan baik-baik aja. menyenangkan bahkan. hari senin gw ketemu si dede. udah kangen berat. trus beberapa project mulai kembali dikerjakan. kaya si mokit pesawat, akhirnya gw lanjutin ngecat di garasi aja. walopun butuh waktu lebih lama biar catnya kering. trus di saat bersamaan gw mulai mencustom hot wheels gw. ada yang swap wheels, ada yang di repaint, ada yang maen detailing doang. lumayan lah hasilnya dan lumayan ada kesibukan. daripada online doang.

oiya waktu itu gw dapet murah kan mokit tank di lotte mart, akhirnya gw iseng ke lotte mart lagi tapi di tempat yang berbeda. dan beneran lagi murah. gw sikat helikopter yang udah lama gw incer. kalo gak salah sih harganya diatas seratus ribu. gw dapet cuma lima puluh ribu aja. alhamdulillah.

oiya minggu ini ada bencana nasional juga. banjir jakarta. turut bersedih buat teman dan keluarga yang kebanjiran. yang tabah yaa kalian semua.

terakhir, sabtu seperti biasa gw maen basket sama bakabon. dan entah mengapa, stamina gw lebih prima dari biasanya. gw maen 3 game bolak balik gak abis napas. tapi yang paling penting sih gw melakukan tembakan kemenangan kaya jagoan gw larry bird dan paul pierce.

thanks buat semua yang udah membuat minggu ini menyenangkan. last, hari minggu besok mau ada kumpul-kumpul sama genk 7 yang tampaknya akan menyenangkan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar